PESUGIHAN ILMU PUTIH

Posted: by NYAI SEKAR ARUM in
0

Ilmu Pesugihan Putih

Ilmu Pesugihan Putih dari Nyai SEKAR ARUM bukan Pesugihan ilmu hitam, sama sekali tidak melanggar norma agama demi kepentingan uang. Tetapi merupakan Ilmu Pesugihan yang sesuai dengan tradisi Jawa dan selaras dengan nilai agama serta norma sosial yang berlaku di masyarakat.


Ilmu Pesugihan tidak selalu identik dengan pengorbanan tumbal. Di luar sana mungkin demikian, tetapi tidak begitu ceritanya dengan Ilmu Pesugihan dari Nyai SEKAR ARUM. Beliau yang merupakan titisan Nyai SEKAR ARUM Lanjar telah menguasai rahasia besar Ilmu Pesugihan. Rahasia itu berupa amalan-amalan khusus yang bisa menjadikan Anda semakin kaya tanpa perlu menyerahkan tumbal atau sesajen yang berlebihan.

Apa hukumnya mengamalkan Ilmu Pesugihan dari Nyai SEKAR ARUM? Hukumnya adalah boleh, seperti yang telah kami jelaskan sekilas di halaman depan situs ini. Sebab harta kekayaan yang nantinya Anda miliki murni berasal dari Tuhan, dan datang dari sumber-sumber yang alami dan wajar. Ilmu Pesugihan hanyalah usaha batinnya, sehingga boleh saja Anda menggunakan Ilmu Pesugihan selama Anda tetap meyakini Tuhan sebagai sumber segala kekayaan.

Tidak sedikit orang yang gagal mengamalkan Ilmu Pesugihan karena amalannya sangat sulit. Banyak
tirakat, banyak syarat. Beda halnya dengan Ilmu Pesugihan dari Nyai SEKAR ARUM. Anda bisa mempraktekkan Ilmu Pesugihan Kuno yang telah beliau sempurnakan sedemikian rupa, sehingga sangat mudah dipelajari dan dipraktekkan serta telah terbukti memberikan hasil yang lebih dari sekedar memuaskan.


Jenis- jenis Ilmu Pesugihan:

Ayat Seribu Dinar
Ayat Seribu Dinar adalah amalan khusus kekayaan yang berasal dari QS. Ath Thalaaq ayat 2-3. Dinamakan demikian karena amalan ini membawa berkah kekayaan tidak terbatas, serta kemudahan dalam segala upaya di dunia. Ayat Seribu Dinar diamalkan menurut tata cara tertentu, dengan berbagai manfaat yang telah dibuktikan banyak orang.


Ilmu Pesugihan Bajang Kembar 
Ilmu Pesugihan Bajang Kembar adalah Ilmu Pesugihan tanpa tumbal yang amalannya disempurnakan oleh Nyai SEKAR ARUM melalui ritual 40 hari di Gunung Kawi. Bajang Kembar sendiri adalah istilah yang digunakan untuk menyebut sepasang bocah kembar gaib pembawa kekayaan. Disebut Ilmu Pesugihan Bajang Kembar karena sebagian besar pengamal Ilmu Pesugihan ini menerima pertanda berupa mimpi, dimana si pengamal didatangi oleh sepasang bocah laki-laki berparas rupawan yang membawa koin emas dalam jumlah ribuan.


Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah
Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah merupakan salah satu Ilmu Pesugihan Kuno yang selama ratusan bahkan ribuan tahun melegenda di Pulau Jawa. Ciri khasnya, mereka yang melakoni Ilmu Pesugihan ini diwajibkan untuk membangun atau menata rumah mereka setiap tahun sekali sebagai syarat pesugihan. Tak heran bila para pelaku Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah memiliki rumah mewah nan megah, selalu diperbarui atau direnovasi meski segala sesuatunya masih baru dan baik.


Ilmu Pesugihan Kuda Kencana
Ilmu Pesugihan Kuda Kencana adalah salah satu amalan pesugihan Jawa kuno dari golongan putih, artinya tidak mempersyaratkan tumbal, sesajen maupun pantangan. Ajian pesugihan ini disusun dan disempurnakan oleh Nyai SEKAR ARUM melalui tirakat lima sabit di lima area keramat yang berbeda, yakni Pantai Selatan, Alas Roban, Alas Purwo, Lereng Merapi dan Lawang Sewu. Secara bahasa, kata ‘kencana’ berarti emas. Disebut Ilmu Pesugihan Kuda Kencana karena merasuknya ajian tanpa tumbal ini sering ditandai dengan petunjuk mimpi berupa kedatangan laskar berkuda emas yang membawa panji kemenangan.


Ilmu Pesugihan Singgasana Emas 
Tadinya, Ilmu Pesugihan Singgasana Emas merupakan jenis Ilmu Pesugihan Putih yang amalannya
hanya Nyai SEKAR ARUM berikan kepada orang-orang tertentu saja. Tetapi karena melihat hasil amalan yang ternyata lebih memuaskan dari harapan, maka kini beliau bersedia mengajarkan Mantra Rahasia Singgasana Emas kepada siapapun yang membutuhkannya.

0 komentar: